Rabu, 22 Juni 2011

KETUPAT CLASS

Maaf ni gan,, Ane mau muatin info tentang kelas ane yg paling dicintai >//<
Yaitu KETUPAT.
Oh ya sebelumnya ane mau ngasih tau singkatan dari Ketupat,yaitu Kesatuan Ipa Empat.
KETUPAT berisikan tentang kelompok Pelajar yang baik baik(<<< wkwkwk nggak salah ni?)
Jumlah siswa siswi yang ada di dalam Ketupat berjumlah 45.yaitu 23 Siswa dan 22 Siswi.

Hmmm,ini nih daftar nama anak anak Ketupat :


Siswa:
- Prasma Georotas
- Apriantonda
- Katana Prayoga
- Made Tohaga Idelia Luhur
- Ricky Septianda
- Dony Andika
- Dwi Pandu Nugraha (ane)
- Asef Filmansyah
- Apriyansyah
- Firman Setiawan
- Nolan Efranda
- Redix Rexcelle
- Darmono
- Restu Ernada
- Novan Alviansyah
- Ilbi Mantoro
- Ahmad Prayogi
- M.Adi Isnaini
- Ayub Saputra
- Deo Agung
- Ahmad Wahyudi
- Barla Bicaran
- Arpani Yoga


Siswi : (karna nggak hapal nama kepanjangannya jadi saya buat nama panggilannya aja)
- Nova
- Retno
- Halima
- Khairun
- Dyah
- Dedek
- Sindina
- Mona
- Ulfah
- Novi
- Ririn
- Febby
- Vivi
- Citra
- Suci
- Nidya
- Julisa
- Nurhayani
- Velly
- Samsiyah
- Emelia
- Emi


Hahahah udah liat kan?? mau liat fotonya nggak nih?
tapi maaf kebanyakan foto ane nggak ada kalo lagi rame rame,huuh!! >:(
hahah tapi gpp deh,, berikut foto fotonya..





nah ini foto cewek cewek di kelas ane gan,,cantik cantik loh^^



Udah kan?? sekarang giliran agan-agan sekalian untuk coment di blog ane^^
Makasih All ^^

3 komentar:

  1. Tak ada yg mau nge post ya??
    Hadehh parah ni gan?? T^T

    BalasHapus
  2. Hahahahah Kereeen XDD

    BalasHapus
  3. cara komentar:
    Pilih Anonymous di "Beri komentar sebagai"
    Lalu Tulis komentar
    dan terakhir Klik "Poskan Komentar"

    BalasHapus