Rabu, 22 Juni 2011

INFO TENTANG DIRI SAYA.

Baiklah kita mulai dengan nama dulu,Ok!
Nama saya Dwi Pandu Nugraha saya bertempat tinggal di salah satu kota di provinsi Sumatra Selatan.
Hmm,lanjut.saya bersekolah di SMA Negri yg berada di kota tersebut.
Tujuan saya membuat Blog ini karna saya ingin memberikan anda wawasan mengenai Anime.
Karna di INDONESIA sekarang ini terlalu banyak Sinetron,jadi Anime malah semakin berkurang.
Dengan berkurangnya anime tersebut maka Sistem perkembangan pada Otak Kanan anak akan semakin berkurang.karna Anime adalah suatu Film yang dibuat untuk mengembangkan imajinasi sang anak.

Ok mengenai informasi tentang saya,akan saya buat biodatanya,

Nama: Dwi Pandu Nugraha
Tempat tanggal lahir: LubukLinggau,18 Agustus 1994
Usia: 16 Tahun
Tempat tinggal: Lubuklinggau
Sekolah: SMA 2 Llg
Hobi: Menggambar dan Membaca Komik
Cita-cita: Menjadi seorang Polisi/Detective yg hebat


Itulah info Biodata mengenai saya,Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan Berkomentar di bawahnya,
Terimakasih..!!
I Love You All!!^^

2 komentar: